10 Guru Positif Covid-19, Erlina: Kita Kecolongan!

  • Whatsapp
Hj Erlina, Bupati Mempawah
banner 468x60

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina mengaku bahwa Pemerintah, Satgas Covid-19, Forkopimda, dan stakeholder lainnya kecolongan dengan 10 kasus konfirmasi positif Covid -19.

“Kita kecolongan dengan kasus 10 guru terkonfirmasi positif di dua sekolah. Ini tak boleh terulang kembali. Kasus ini harus menjadi bahan evaluasi kita untuk bekerja lebih keras dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tegas Erlina, Senin (24/8/2020).

Kendati 10 guru tersebut telah dinyatakan sembuh, Bupati meminta agar masyarakat tetap waspada akan Covid-19, terutama yang berstatus asimtomatik atau tanpa gejala.

“Setiap menghadiri kegiatan di masyarakat, saya berulang kali mengingatkan agar mewaspadai virus berbahaya ini. Jangan lengah. Dan tak jemu-jemunya kami di pemerintah daerah, Satgas Covid-19 dan jajaran Forkorpimda meminta masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Bahkan, kata Bupati, Polres Mempawah bersama personel TNI, setiap hari turun siang dan malam dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya penyebaran Covid-19.

“Masyarakat tidak dilarang untuk beraktivitas agar produktif, namun diharapkan jangan mengabaikan protokol kesehatan,” pumgkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *