Upacara HUT RI ke-75 Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, Bupati Erlina Ajak Masyarakat Pertahankan Zona Hijau Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

LensaKalbar – Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang diperingati di Halaman Kantor Bupati Mempawah terlihat khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, Senin (17/8/2020).

Para peserta maupun undangan upacara yang hadir di lokasi, diwajibkan memakai masker serta jaga jarak dengan jumlah terbatas.

Meskipun saat ini Kabupaten Mempawah zona hijau Covid-19, Bupati Mempawah Hj Erlina tetap mengingatkan masyarakatnya agar tidak lengah, karena pandemi belum berakhir.

Kendati demikian, Bupati mengajak masyarakat
agar Peringatan HUT RI ke-75 ini dijadikan momentum untuk lebih produktif, bekerja keras, dan semakin bersatu untuk membangun daerah.

“Meski kita dalam suasana pandemi, tapi saya bangga bahwa peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan di Kabupaten Mempawah berlangsung aman, tertib, lancar dan khidmat,” ungkapnya.

Tak kalah penting, menurut Bupati, pada momen Peringatan HUT RI ini bisa meningkatkan optimisme bagi masyarakat Kabupaten Mempawah untuk bangkit melawan Covid-19.

“Ayo, bersama kita pertahankan zona hijau dan mohon masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktivitas apapun,” pungkasnya. (Dex)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *