Orangtua Harus Mampu Melindungi dan Mendampingi Anak-anaknya

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina saat menghadiri acara peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2020 yang di pusatkan di Pondok Pesantren Al-Adabiy, Desa Sungai Bakau Besar Laut, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kamis (23/7/2020)

LensaKalbar – Orangtua diharapkan mampu melindungi dan mendampingi anak-anaknya di tengah masa pandemi virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Mempawah, terutama dalam proses belajar mengajar.

“Jangan sampai karena covid-19 anak-anak kita tidak mendapatkan haknya dlaam dunia pendidikan,” kata Bupati Mempawah, Hj Erlina saat menghadiri acara peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2020 yang di pusatkan di Pondok Pesantren Al-Adabiy, Desa Sungai Bakau Besar Laut, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kamis (23/7/2020).

Menurut Bupati, anak merupakan potensi dan penerus cita-cita perjuangan bangsa yang memiliki peran strategis dan mempunyai ciri dan sifat khusus yang memerlukan perlindungan dalam rangka menjamin pertumbuhan dan perkembangan fisik.

Karena itu, kata Bupati, masa depan bangsa berada ditangan anak-anakku semua. “Semakin baik kualitas yang dimiliki anak-anak semua, maka semakin baik pula kehidupan berbangsa dan bernegara kita kedepan. Maka dari itu ibu berpesan tempalah diri kalian semua sejak dini baik dengan ilmu maupun dengan pengalaman hidup yang bisa kita pelajari dari pengalaman orang lain, sehingga kelak menjadi pemimpin dimasa depan,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *