Masih Misteri, Polisi Kesulitan Ungkap Mayat Wanita di Pemakaman Tionghua Wajok Hulu

  • Whatsapp
Kasat Reskrim Polres Mempawah, AKP Muhammad Resky Rizal memperlihatkan sejumlah barang bukti berupa pakaian korban di Mapolres Mempawah, Kamis (23/7/2020)

LensaKalbar – Jasad wanita misterius yang ditemukan di┬álokasi Pemakaman Tionghua, Desa Wajok Hulu, Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah hingga kini masih jadi teka-teki. Sebab sampai kini, polisi belum dapat mengungkap identitas korban itu.

Kasat Reskrim Polres Mempawah, AKP Muhammad Resky Rizal mengatakan, sejauh ini belum ada dari keluarga atau pihak lain yang melapor ke polisi. Hal itulah yang membuat aparat kepolisian kesulitan untuk menyibak tabir kasus tersebut.

“Belum ada pihak keluarga korban yang datang ke kami, jadi kami kesulitan untuk mengungkap kasus ini. Namun, kasus ini tetap dalam penyelidikan,” ujar Kasat Reskrim Polres Mempawah, Kamis (23/7/2020).

Sejauh ini, dugaan kuat bahwa wanita malang tersebut menjadi korban pembunuhan. Dari hasil pemeriksaan visum luar dan dalam, wanita itu mengalami luka bekas pukulan benda tumpul di bagian kepala belakang.

“Hanya dibagian belakang kepala. Diduga korban sebelumnya dipukuli dengan benda tumpul,” katanya.

Kendati demikian, Kasat mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas dan pelaku yang telah menghilangkan nyawa korban.

“Ini masih dalam penyelidikan kita. Untuk itu, kami minta kepada masyarakat, keluarga atau kerabat korban apabila mengenali baju, celana, dan pakaian dalam korban lainnnya agar memberikan informasi kepada pihak kepolisian, karena sekecil apapun informasi yang diberikan sangat berguna bagi kami dalam mengungkap kasus ini,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *