Warga Wajok Hulu Geger Temukan Sesosok Mayat Membusuk

  • Whatsapp
Kapolsek Siantan, Iptu Rahmad Kartono didampingi anggota Polsek Sintang melakukan pemasangan garis police line di lokasi pemakaman warga Tionghua, Rabu (22/7/2020)

LensaKalbar – Warga Desa Wajok Hulu, Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah didegerkan dengan penemuan sesosok mayat manusia yang sudah dalam keadaan membusuk di lokasi Pemekaman Tionghua, Rabu (22/7/2020).

Kapolsek Siantan, Iptu Rahmad Kartono membenarkan penemuan mayat tersebut. Namun belum dapat dipastikan apakah mayat tersebut seorang laki-laki atau perempuan. Sebab kondisinya sudah dalam keadaan membusuk.

“Pertama kali ditemukan oleh Junar warga setempat. Belum, kita belum bisa pastikan apakah ini mayat laki-laki atau perempuan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek mengatakan pihaknya masih fokus melakukan proses evakuasi dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi di lapangan.

“Belum dapat kita pastikan apakah ini korban pembunuhan atau lainnya. Yang jelas ini dalam penyelidikan pihak kepolisian,” kata Kapolsek.

Selain itu, tambah Kapolsek, pihaknya juga akan melakukan pemasangan garis police line agar tempat kejadian perkara (TKP) tidak rusak guna proses penyelidikan.

Kendati demikian, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat jika ada merasa kehilangan anggota keluarga dapat segera melapor ke Mapolsek Siantan di Jungkat.

“Kami telah berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Mempawah. Dan apabila masyarakat mengenali atau ada anggota keluarganya yang hilang agar melaporkannya kepada pihak kepolisian terdekat, sekecil apapun informasi masyarakat sangat berguna bagi kami dalam melakukan penyelidikan,” pungkas Kapolsek. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *