Berharap Adanya Sinergitas BUMN dan Polri

  • Whatsapp
Kapolda Kalbar, Irjen Pol R Sigid Tri Hardjanto melakukan kunjungan kerja di Pelabuhan Internasional Kijing, Kamis (16/7/2020)

LensaKalbar – BUMN dan Polri diharapkan dapat bersinegi dalam mendukung program pemerintah daerah. Hal itu diungkapkan Kapolda Kalbar, Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto saat melakukan kunjungan kerjanya di Pelabuhan Internasional Kijing, Kamis (16/7/2020).

“Saya harap terjalin kemitraan yang baik antara BUMN dengan Polri, khususnya di Polres Mempawah, sehingga terciptanya kondusifitas dalam pengamanan dan percepatan pembangunan pelabuhan ini, apalagi pelabuhan ini akan diresmikan langsung Presiden Joko Widodo,” ungkap Kapolda Kalbar.

PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk , Henky menjelaskan proyek pembangunan ini terbagi atas tiga fase yaitu trestel, dermaga dan lapangan terumbukan.

“Saat ini pelaksanaan pembangunan sudah berjalan 60 persen dan direncanakan sekitar November 2020 akan diresmikan Bapak Presiden Joko Widodo. Untuk itu, kami akan terus bekerja keras menuntaskan pembangunan berskala internasional ini,” katanya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *