Pemprov Kalbar Bantu 8 Ton Beras untuk Korban Banjir di Sintang

  • Whatsapp
Dinas Sosial dan BPBD Kalbar memberikan bantuan 8 ton beras kepada Pemerintah Kabupaten Sintang untuk korban terdampak banjir, Selasa (14/7/2020)

LensaKalbar – Pemerintah melalui Dinas Sosial dan Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalbar menyerahkan bantuan sebanyak 8 ton beras kepada Pemerintah Kabupaten Sintang, Selasa (14/7/2020).

Bantuan tersebut diperuntukan bagi korban terdampak banjir, khususnya di Kabupaten Sintang.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalbar, Yuline Marhaeni mengatakan bahwa Pemprov Kalbar turut prihatin atas bencana banjir yang menimpa warga Kabupaten Sintang.

Karena itu, sambung Yuline, pihaknya dan BPBD Kalbar langsung turun ke Sintang untuk menyerahkan bantuan berupa beras sebayak 8 ton dan bahan sembako lainnya.

Menurut Yuline, bantuan yang di bawa baik dari Dinsos dan BPBD Kalbar tekah dijadikan satu dan diserahkan ke Dinsos Sintang untuk disalurkan kepada korban terdampak banjir.

“Jadi, ada beras 8 ton, indomie 50 kotak, Pelbad 40 buah (tempat tidur), dan kasur 60 buah. Harapan kita, semogga dengan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban warga serta bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah banjir. Dan kita harap banjir ini cepat surut, dan kita dapat beraktifitas seperti biasa,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *