Pastikan Kesiapan Pelayanan Masyarakat, Kapolda Kalbar Berkunjung ke Polsek Sungai Pinyuh

  • Whatsapp
Kapolda Kalbar, Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto didampingi Kapolres Mempawah, AKBP.Tulus Sinaga saat berkunjung ke Mapolsek Sungai Pinyuh, Sabtu (11/7/2020)

LensaKalbar – Guna memastikan kesiapan anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto berkunjung ke Polsek Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Sabtu (11/7/2020).

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Kalimantan Barat ke wilayah hukum Polres Mempawah ini tidak sendirian. Dia didampingi Wakapolda Kalbar serta beberapa pejabat utama Polda Kalbar dan Kapolres Mempawah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalbar juga terlihat menaburkan benih ikan lele di kola ikan Polsek Sungai Pinyuh.

“Jadi, tujuan Bapak Kapolda datang ke sini itu untuk memastikan pelayanan anggota Polri kepada masyarakat. Dan Kapolda juga berkesempatan menaburkan benih ikan lele di kolam ikan Mapolsek Sungai Pinyuh,” ungkap Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga, Sabtu (11/7/2020).

Menurut Tulus, Kapolda Kalbar meminta budidaya lele agar dapat terus dikembangkan, sehingga hasilnya bisa dimanfaatkan untuk konsumsi anggota, sekaligus memberi contoh kepada masyarakat dalam memanfaatkan lahan kosong di tengah pandemi Covid-19.

“Budidaya lele itu adalah upaya untuk memberikan contoh ke masyarakat akan ketahanan pangan,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *