Bupati Erlina Ajak 30 Kades Wujudkan Visi Misi Pemkab Mempawah

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina melantik 30 Kepala Desa di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Selasa (30/6/2020)
banner 468x60

LensaKalbar – Sebanyak 30 Kepala Desa (Kades) terpilih dengan sistem e-Voting resmi dilantik Bupati Mempawah, Hj Erlina di halaman Kantor Bupati Mempawah, Selasa (30/6/2020).

Pelantikan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 berjalan dengan aman dan kondusif.

Olehkarenanya, Bupati berharap Kades terpilih dapat bekerja sama dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Mempawah. Terutama dalam memutus rantai pandemi virus Corona atau Covid-19 yang mengancam keselamatan dan kesehatan masyarakat saat ini.

“Saya harap 30 kades terpilih ini bisa mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Mempawah, dan membawa perubahan nyata di wilayahnya masing-masing,” ujar Bupati Elrina.

Selain itu, Erlina mengingatkan kembali tugas dan fungsi (Tupoksi) Kades dalam menjalankan roda pemerintahan desa. Selain mengedepankan aturan, tentunya juga menjaga amanah rakyat.

“Pahami aturan yang ada dan jaga amanah yang sudah diberikan rakyat dalam menjalankan roda pemerintahan. Dan jadilah pemimpin yang adil di wilayahnya masing-masing,” pesan Bupati Erlina.

Kemudian, orang nomor satu di Bumi Galaherang ini juga mengapresiasi atas suksesnya pelaksanaan Pilkades serentak dengan sistem e-Voting ini, terlebih Kabupaten Mempawah adalah satu-satunya kabupaten/kota di Provinsi Kalbar yang telah menerapkan sistem e-Voting pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

“Saya harap ini terus kita terapkan, karena memudahkan pelaksanaan Pilkades,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *