Polsek Sungai Kunyit Imbau Penerapan New Normal, Berikut Sasarannya…

  • Whatsapp
Polsek Sungai Kunyit memberikan imbauan terkait penerapan new normal di kawasan Pasar Semudun, Kecamatan Sungai Kunyit, Senin (8/6/2020)
banner 468x60

LensaKalbar – Dalam rangka mendukung ‘New Normal’ Polsek Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah memberikan imbauan kepada pedagang, scurity perusahaan, dan masyarakat di kawasan Pasar Semudun.

Kegiatan tersebut berlangsung pada, Senin (8/6/2020), dimana personil menyebar di beberapa pusat lokasi keramaian yang telah ditentukan.

“Ini untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk mendukung new normal, makanya kita memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker saat diluar rumah serta mengikuti protokol kesehatan dalam beraktivitas,” ujar Kapolsek Sungai Kunyit, Iptu Joni.

Kapolsek mengatakan bahwa tujuan himbauan ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. “Kalau kita tidak melakukan himbauan dan cuek-cuek saja, akan banyak masyarakat berkerumun, dan tidak memakai pakai masker. Untuk itu, mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus ini, lebih baik di rumah saja, kumpul sama keluarga yang ada di rumah saja,” imbuhnya

Selama melaksanakan aktivitas, kata Kapolsek, masyarakat diharapkan dapat mengamalkan prilaku hidup bersih dan sehat. Caranya dengan rutin mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak aman dan menghindari kerumunan.

“Jika masyarakat Sungai Kunyit kurang disiplin dalam mematuhi seluruh anjuran pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19,
maka tidak menutup kemungkinan akan timbulnya kasus covid-19 baru di wilayah kita. Karena itu, masyarakat saya harap dapat disiplin,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *