Alhamdulillah, Mempawah Zero Positif Covid-19

  • Whatsapp
Hj Erlina, Bupati Mempawah
banner 468x60

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina mengucap syukur kepada Allah SWT bahwa enam pasien positif Covid-19 yang di rawat RSUD dr Rubini Mempawah dan RSUD Soedarso Pontianak telah dinyatakan sembuh, sehingga dapat kembali berkumpul keluarganya masing-masing.

Alhamdulillah ya, Mempawah sudah zero kasus positif covid-19 karena enam pasien positif covid-19 kita sudah sembuh semuanya. Dan mereka juga sudah dipulangkan kepada keluarganya masing-masing,” ucap Bupati Erlina, Jumat (5/6/2020).

Kendati demikian, masyarakat diharapkannya agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan tidak terlena dengan kondisi yang ada saat ini.

“Ibu harap masyarakat tidak terlena bahkan harus tetap meningkatkan kewaspadaan agar wilayah Kabupaten Mempawah selalu jadi zero covid-19,” katanya.

Bupati Erlina mengimbau agar masyarakatnya tetap memtahui anjuran dan himbauan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah terkait penanganan pencegahan wabah virus yang mengancam kesehatan dan keselamatan masyarakat ini.

“Tetap jaga kesehatan, ikuti seluruh protokol kesehatan baik di dalam rumah maupun beraktivitas diluar rumah. Agar kita semua terlindungi dari wabah covid-19 dan daerah kita tetap menjadi zero covid-19,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *