Bupati Erlina Silaturahmi Virtual dengan Kades se Kabupaten Mempawah

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina (tengah) didampingi Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi ( kiri) dan Sekda Mempawah, H Ismail (kanan) menggelar video conference (Vidcon) bersama kepala desa se-Kabupaten Mempawah, Kamis (4/6/2020)

LensaKalbar – Momen lebaran adalah momen berharga bagi masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi dan koneksi sosial. Namun, dalam situasi yang rentan terpapar Covid-19, Bupati Mempawah, Hj Erlina menggelar silaturahmi dan halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1441 H secara virtual melalui video conference (Vidcon) bersama Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Mempawah, Kamis (4/6/2020).

“Masih dalam suasana lebaran ya, apabila dalam berinteraksi kita terdapat kata dan perbuatan yang kurang berkenan, saya atas nama pribadi mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada bapak/ibu kepala desa di Kabupaten Mempawah,” ucap Bupati Erlina.

Video conference (Vidcon) bersama kepala desa se-Kabupaten Mempawah, Kamis (4/6/2020)

Selain itu, Bupati Erlina meminta seluruh Kades menyampaikan informasi perkembangan penanganan virus Corona atau Covid-19 di wilayahnya masing-masing.

“Edukasi masyarakat agar tetap mengukuti anjuran dan himbauan pemerintah, terutama dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19 di setiap aktivitas sosial masyarakat,” katanya.

Terkait new normal, kata Bupati Erlina, Pemerintah berencana akan membuka kembali akitivitas tempat ibadah dan kegiatan ekonomi. Langkah itu diambil agar dapat memulihkan ekonomi masyarakat di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 ini.

“Mudah – mudahan dengan adanya new normal ini masyarakat akan merasa terbantu. Biar bagaimanapun tujuan dari pada new normal ini untuk masyarakat agar dapat beraktivitas kembali, namun tetap menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *