Hasil Rapid Test Ratusan Personel Kodim 1201/Mpw Nonreaktif

  • Whatsapp
Pelaksanaan rapid test di Makodim 1201/Mpw, Selasa (2/6/2020)

LensaKalbar – Sebanyak 149 personel Kodim 1201/Mpw telah menjalani pemeriksaan rapid test, Selasa (2/6/2020). Hasilnya, nonreaktif.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama Dinas Kesehatan Mempawah dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Mempawah ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di lingkungan Kodim 1201/Mph.

“Hasilnya nonreaktif,” ujar Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Mempawah, Mukhtar Siagian.

Menurut Mukhtar, ada 149 personel Kodim 1201/Mpw yang menjalani rapid test hari ini. “Jumlahnya 149 orang. Kesimpulannya semua aman,” katanya.

Selanjutnya, kata Mukhtar, pihaknya akan melakukan rapid test di kawasan Pasar Sebukit Ramah. Jadwalnya belum diketahui, sebab pihaknya masih menunggu informasi dari instansi terkait.

“Rencananya di Pasar Sebukit Rama, tapi untuk jadwal pastinya kapan kita masih menunggu informasi lebih lanjut dari instansi terkait,” ungkap Mukhtar.

Dikatakannya, rapid test di Pasar Sebukit Rama khusus dilakukan terhadap pedagang. Sebab mereka dinilai sering berinteraksi sosial dengan masyarakat lainnya. “Sementara ini khusus pedagang saja dulu yang akan kita rapid test,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *