Silaturahmi ke Dinas Pertanian, Suhu Tubuh Bupati Mempawah Dicek

  • Whatsapp
Satu di antara ASN di Dinas Pertanian Mempawah melakukan pengecekan suhu tubuh kepada Bupati Mempawah, Hj Erlina, Rabu (27/5/2020)

LensaKalbar – Tatkala bersilaturahmi ke Dinas Pertanian, suhu tubuh Bupati Mempawah, Hj Erlina, Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi di cek dengan thermometer infrared, Rabu (27/5/2020).

Hal itu dilakukan sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Mereka sudah terapkan protokol kesehatan ketat covid-19. Buktinya kami saja diperiksa pake alat cek suhu tadi. Itu sangat bagus jadi tidak ada kata toleransi, saya dukung penuh,” ujar Bupati Mempawah.

Selain Dinas Pertanian, Bupati Erlina juga menilai lima OPD yang memberikan pelayanan publik juga telah menerapkan protokol kesehatan ketat Covid-19. Kelimanya adalah, BPPRD, PTSP, Disdukcapil, Dispussip, dan RSUD.

“Saya apreseasi sekali ya, dan langkah ini juga penting untuk kita lakukan. Karena untuk memutus rantai penyebaran covid-19 harus dilakukan dengan berbagai cara, namun tetap mengacu pada protokol kesehatan yang sudah ditetapkan,” katanya.

Selain itu, Bupati Erlina juga memotivasi seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah agar dapat meningkatkan pelayanan publik dan bertanggung jawab dengan segara tugas-tugasnya sebagai pelayan publik. Kendati, saat ini masih dihantui dengan wabah virus yang mengancam kesehatan dan keselamatan ini.

“Pelayanan kepada masyarakat tetap harus berjalan, karena itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai ASN,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *