Pasca Libur Lebaran, Bupati Erlina Langsung Sidak, Berikut Hasilnya…

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina , Andi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa OPD lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah, Selasa (26/5/2020)

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina melakukan inspeksi mendadak (sidak), Selasa (26/5/2020).

Bupati mendatangi sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Mempawah. Selasa ini adalah hari pertama kerja pasca libur hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah.

Bupati didampingi Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi, Sekda Mempawah, H Ismail, Kepala BKPSDM Mempawah, Staf Ahli, dan Asisten di lingkungan Setda Kabupaten Mempawah.

Dalam sidak tersebut, Bupati Erlina mengapresiasi kedisiplinan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

“Sidak yang dilakukan hari ini, selain mengecek kehadiran ASN, juga sebagai ajang silaturahmi. Alhamdulillah, sebagian besar ASN masuk untuk memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang ASN. Meskipun libur lebarannya hanya 1 hari, tapi mereka tetap masuk sesuai jadwal. Ini bukti bahwa ASN kita disiplin walaupun tidak ada perintah untuk apel gabungan,” ujar Bupati Erlina.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Galaherang inipun memberikan motivasi kepada para ASN untuk tetap semangat bekerja, meskipun dalam kondisi pandemi virus Corona atau Covid-19.

“Kita harus tetap semagat dalam bekerja dan melayani masyarakat. Tapi ingat!, tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan covid-19. Kita juga yakin pandemi ini akan segera berlalu,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *