Beranda Hukum Diduga Mengantuk, Warga Desa Antibar Tewas Ditabrak Mobil Box

Diduga Mengantuk, Warga Desa Antibar Tewas Ditabrak Mobil Box

Gusti Yunizar dan sepeda motornya setelah ditabrak mobil box di ruas Jalan Pasir Wan Salim tepatnya di depan SPBU Kuala Mempawah, Minggu (17/5/2020)

LensaKalbar – Seorang pengendara sepeda motor bernama Gusti Yunizar (50) warga Djohansyah Bakri, Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur tewas dalam kecelakaan di Jalan Pasir Wan Salim KM 61.900, tepatnya di depan SPBU Kuala Mempawah, Minggu (17/5/2020) pukul 05.00 WIB. Korban ditabrak sebuah mobil box dari belakang.

“Kecelakaan antara mobil box nopol KB 8743 AV yang dikemudikan oleh Ryan Hendrawan, dengan sepeda motor nopol KB 3759 BK yang dikendarai oleh Gusti Yunizar. Korban meninggal dunia,” kata Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Rio Sigal Hasibuan.

Kecelakaan terjadi ketika Gusti Yunizar yang mengendarai sepeda motor melintas dari arah Mempawah menuju Sungai Pinyuh. Arah bersamaan, sebuah mobil box yang dikemudikan Ryan Hendrawan melaju. Naas, tepat di depan SPBU Kuala Mempawah, mobil box hilang kendali dan langsung menabrak korban dari belakang.

Akibatnya, korban mengalami luka robek di bagian wajah sebelah kiri dan luka lecet di bagian paha sebelah kanan. Korban tertabrak mobil box itu. Ia meninggal di tempat kejadian.

“Diduga supir mobil box mengantuk, sehingga hilang kendali dan menabrak korban dari arah belakang,” bebernya.

Saat ini, ungkap Kasat, jenazah korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan itu telah diserahkan kepada pihak keluarganya.

“Setelah kita evakuasi dari TKP, korban dibawa ke RSUD dr Rubini Mempawah. Kemudian, jenazah diserahkan ke pihak keluarga di Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur,” pungkasnya. (Dex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here