Wabup Doakan Bupati Mempawah Panjang Umur dan Sehat Selalu

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina didampingi Wakil Bupati Mempawah, Hj Erlina memotong tumpeng di hari ulang tahunnya ke 50 di ruang kerjanya, Selasa (14/4/2020)

LensaKalbar – “Selamat ulang tahun yang ke 50 Ibu Bupati, semoga panjang umur dan selalu diberikan kesehatan untuk membangun Kabupaten Mempawah,” ucap Wakil Bupati Memlawah, H Muhammad Pagi usai menghadiri syukuran ulang tahun Bupati Mempawah, Hj Erlina ke 50 dan satu tahun pemerintahanya di Mempawah, Selasa (14/4/2020).

Pada kesempatan tersebut, Wabup Mempawah mnegaskan bahwa selama satu tahun pemerintahannya bersama Bupati Mempawah, Hj Erlina masih terjalin hubungan harmonis. Artinya, masih kompak. Karena itu, keharmonisan dan kekompakan diharapkannya dapat terus berjalan hingga masa jabatannya berakhir nanti.

“Alhamdulillah, saya dan ibu sudah genap satu tahun menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mempawah. Mudah-mudahan keharmonisan kami dapat berjalan sampai akhir masa jabatan,” ujar Wabup.

Selain itu, Wabup berkomitmen setia mendampingi Bupati Mempawah dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Mempawah.

“Insyaallah, saya tetap komitmen mendampingi ibu sampai berkahir masa jabatan kami. Dan saya tetap mematuhi apa yang menjadi arahan ibu sebagai bupati,” katanya

“Yang kami ingin lakukan adalah membangun Kabupaten Mempawah agar lebih baik lagi, tentunya sesuai dengan visi misi kami yakni cerdas, mandiri, dan terdepan,” tambahnya.

Dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Mempawah, Wabup mengaku selalu berkoordinasi dengan Bupati Mempawah. Terutama soal tugas dan tanggung jawab bupati dan wakil bupati.

“Kalau wakil bupati melangkah lebih dari bupati tentunya akan menimbulkan pemahaman yang berbeda. Yang penting kami tetap harmonis dan kompak. Kalau tidak kompak bagaimana kami dapat melayani rakyat,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *