Ulang Tahun Bupati Erlina ke 50 Tepat dengan Satu Tahun Pemerintahannya di Mempawah, Berharap Covid -19 Segera Berlalu

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina memberikan potongan tumpeng pertamanya kepada Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi usai menggelar syukuran ulang Bupati Mempawah ke 50 di ruang kerjannya, Selasa (14/4/2020)

LensaKalbar – Selasa 14 April 2020, menjadi hari spesial bagi Bupati Mempawah, Hj Erlina. Tepat hari ini, Bupati perempuan pertama di Bumi Galaherang ini berulang tahun yang ke 50.

Bupati Mempawah itu terlahir dari pasangan H Abdul Fattah Moesa dan Hj Djubaidah pada 14 April 1970 silam.

Di usiannya yang ke 50 ini, tidak banyak yang diharapkannya. Pertama Hj Erlina berharap agar wabah virus Corona atau Covid 19 dapat segera berlalu, sehingga masyarakatnya dapat kembali beraktivitas seperti biasanya.

Kedua, orang nomor satu di Bumi Galaherang ini mohon doa kepada seluruh rakyatnya agar selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan amanah rakyat untuk membangun Kabupaten Mempawah.

“Saya harap wabah ini segera berlalu. Dan saya juga minta doa agar diberikan kesehatan dalam menjalankan amanah rakyat sebagai Bupati Mempawah,” ujar Bupati Erlina, Selasa (14/4/2020).

Hari ini juga merupakan hari spesial bagi Bupati Erlina. Lantaran hari ini genap satu tahunnya menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Mempawah bersama dengan Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi.

Erlina mengaku sejak ia dan H Muhammad Pagi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mempawah pada 14 April 2019 lalu, banyak pekerjaan rumah (PR) mesti diselesaikannya, terutama pembangunan untuk Kabupaten Mempawah.

Olehkarenanya, Bupati Erlina berkomitmen di era pemerintahannya tidak ada warga negara yang merasa menjadi warga negara kelas dua atau kelas tiga. Sebab, semuanya adalah warga negara Republik Indonesia, termasuk seluruh rakyat di Kabupaten Mempawah. Semuanya, setara akan mendapatkan manfaat dari pembangunan di era pemerintahannya.

Komitmen tersebut terus dibangunnya agar apa yang menjadi visi misinya dapat tercapai. Terutama menjadikan Mempawah cerdas, mandiri, dan terdepan.

“Saya dan Pak Wabup komitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Mempawah hingga akhir masa jabatan kami,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *