Perusahaan Diminta Bantu Pemerintah Tangani Covid-19

  • Whatsapp
Zulherman, Anggota DPRD Sintang
banner 468x60

LensaKalbar – Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Zulherman mengajak seluruh perusahaan perkebunan dan industri yang beroperasi di Kabupaten Sintang agar lebih aktif membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19.

“Semua perusahaan  yang beroperasi di Kabupaten Sintang jangan menutup mata dan telinga dengan keadaan dan kondisi pandemi Covid-19 ini,” ucap Zulherman kepada Lensakalbar.co.id, Rabu (1/4/2020).

Menurutnya, perusahaan wajib mengambil perannya dalam membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19. Karena wabah ini menimbulkan dampak begitu besar terutama terkait keselamatan dan kesehatan masyarakat. Begitu juga masyarakat diharapkan dapat mendukung, dengan tidak bepergian jika tidak dalam keadaan mendesak sehingga upaya yang dilakukan pemerintah dan pihak lainnya tidak sia-sia.

“Ini adalah tugas kita bersama, semua pihak harus terlibat termasuk perusahaan yang ada di Kabupaten Sintang. Kita berharap ada kepedulian pihak perusahaan dalam membantu menyikapi persoalan penanganan virus Covid-19 ini,” ujarnya.

Walau demikian, Zulherman mengapresiasi atas keseriusan dan kekompakan semua elemen masyarakat, baik itu pemerintah,TNI dan Polri dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Sintang..

Olehkarenanya, Zulherman mengajak semua pihak baik itu perusahaan, pemerintah, TNI, Polri dan lainnya agar berkolaborasi dalam memerangi wabah Covid-19 di Bumi Senentang.

“Ayo kita tingkatkan kembali kekompakan dalam melakukan upaya pencegahan wabah ini, semoga masyarakat kita terhindar dari wabah yang mematikan ini,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *