Warga Mempawah Hilir Tewas Kesetrum Listrik

  • Whatsapp
Jenazah MH warga Dusun Suap, Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir saat dievakuasi ke rumah duka, Rabu (25/3/2020)
banner 468x60

LensaKalbar – MH (33) warga Dusun Suap, Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, tewas kesetrum saat sedang memperbaiki sebuah terminal listrik, Rabu (25/3/2020).

Kabar tewasnya MH inipun dibenarkan Paur Humas Polres Mempawah, Ipda Lidwina. Di mana saat itu, Kapolsek Mempawah Hilir dan anggotanya berjumlah tiga orang sedang melaksanakan giat Patroli Covid-19 di wilayah itu.

Kemudian, petugas mendapat informasi dari seorang warga bahwa ada yang kesetrum. Mendengar ihwal tersebut, petugas dengan cepat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Setibanya, petugas langsung membawa korban ke RSUD Dr Rubini Mempawah.

Sayangnya, ungkap Lidwina, saat dalam perjalanan ke RSUD Dr Rubini Mempawah nyawa korban tak dapat diselamatkan. Akhirnya, korban pun meninggal dunia.

“Petugas sudah mencoba menolong korban, tapi dalam perjalanan ke rumah sakit nyawa korban tak tertolong sehingga korban meninggal dunia,” bebernya.

Sebelumnya, ungkap Lidwina, pada pukul 12.15 WIB, korban ditemukan sedang memperbaiki sebuah terminal listrik. Tapi, korban tidak mencabut aliran kontak utama yang menghubungkan aliran listrik ke terminal. Naasnya, saat korban membuka terminal tersebut, korban langsung tersengat aliran listrik. Akhirnya, korban meninggal dunia dunia.

“Jenazah korban saat ini sudah diserahkan ke pihak keluarganya,” pungkas Lidwina. (Dex)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *