Beranda Headline Istri Wabup Mempawah Diisukan Positif Covid-19, Hj Julina: Itu Hoaks!

Istri Wabup Mempawah Diisukan Positif Covid-19, Hj Julina: Itu Hoaks!

Hj Julina

LensaKalbar – Beredar kabar jika istri Wakil Bupati Mempawah, Hj Julina positif terjangkit virus Corona atau Covid-19. Maklum saja, istri orang nomor dua di Bumi Galaherang itu pada 8 Maret 2020 bepergian ke Serawak (Malaysia).

Namun, ihwal tersebut langsung dibantah Hj Julina. Dimana informasi yang beredar tentang dirinya terkait Covid-19 tidaklah benar.

“Informasi itu hoaks dan sama sekali tidak benar,” tegas Hj Julina di Rumah Dinas Wakil Bupati Mempawah, Minggu (22/3/2020).

Hj Julina yang juga Ketua Dekranasda Kabupaten Mempawah ini memastikan bahwa hingga saat ini kondisinya dalam keadaan sehat dan tidak ada tanda-tanda Covid-19.

“Sejak pulang dari Serawak sampai hari ini kondisi saya sehat, bugar, dan fit. Bahkan tidak merasakan gejala sakit apapun. Kalau memang terinfeksi, harusnya sudah menderita sakit di masa inkubasi14 hari. Alhamdulillah, semuanya sehat,” ujarnya.

Olehkarenanya, Hj Julina meminta masyarakat agar tidak terprovokasi dan terpengaruh dengan informasi yang tidak jelas faktanya. Di tengah situasi terkini, banyak pihak tidak bertanggungjawab yang menyebarkan informasi hoax untuk menciptakan keresahan di masyarakat.

“Intinya, kita semua harus tenang dan tidak boleh panik menghadapi situasi ini. Yang harus dilakukan masyarakat yakni patuh dan disiplin terhadap kebijakan pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. Terpenting adalah tetap waspada dan selalu berdoa kepada Allah Ta’ala,” pungkasnya. (Dex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here