Bersama Ibu-ibu Dusun Jonti, Satgas TMMD Bersihkan Gereja Gapin

  • Whatsapp
Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu bersama ibu-ibu Dusun Jonti melaksanakan kegiatan pembersihan bertempat di Gereja Gapin, Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau
banner 468x60

LensaKalbar – Setakat ini, kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dipusatkan di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Dalam kegiatan TMMD tersebut, anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim1204/Sgu bersama ibu-ibu Dusun Jonti melaksanakan kegiatan pembersihan di Gereja Gapin.

Dandim 1201/MPW Letkol Inf Mahmuddin Abdillah menyambut baik kegiatan posistif tersebut.

“Jadi, kegiatan tersebut sangat bai, apalagi ditengah merebaknya virus corona atau covid-19 yang menyerang indonesia, khususnya di Provinsi Kalbar,” katanya.

Dengan adanya kegiatan ini, Dandim menilai sebagai salah satu upaya untuk pencegahan Covid-19 yang saat ini sedang menghkwatirkan seluruh negara.

Selain itu, ungkap Dandim, anggota satgas juga mengajak masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan sekitar dengan bergotong royong.

Olehkarenanya, Dandim berharap dengan adanya satgas TMMD di wilayah Sanggau masyarakat setemoat, khususnya di Dusun Jonti dapat terbantu dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

“Ini agar masyarakat peduli dengan lingkungan. TMMD memang banyak manfaatnya, maka TMMD kali ini mengajak masyarakat agar selalu hidup bersih sehat dan rapi, langkah ini sebagai salah satu pencegahan covid-19 yang terjaadi saat ini,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *