Gara-gara Covid-19, Pemkab Mempawah Gelar Rapat Mendadak dan Terbatas, Berikut Hasilnya…

  • Whatsapp
Rapat mendadak dannterbtas Pemkab Mempawah, Minggu (15/3/2020)

LensaKalbar – Pemerintah Kabupaten Mempawah menggelar rapat mendadak dan terbatas bersama pejabat tinggi didaerah itu guna membahas antisipasi penyebaran Virus Corona.

Bupati Mempawah, Hj Erlina melalui Asisten Ekbangra Mempawah memimpin jalannya rapat yang digelar di Aula Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mempawah, Minggu (15/3) pukul 20.47 WIB.

Rapat mendadak dan terbatas itupun dihadiri Kadis Dikporapar, Kepala Bappeda, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan PPKB, Kepala BPBD Kabupaten Mempawah, Dewan Pendidikan Kabupaten Mempawah, Kepala RSUD Rubini Mempawah, dan pejabat struktural bidang pendidikan Disdikporapar Mempawah.

Ada beberapa poin yang diputuskan dalam rapat tersebut, yakni Pemkab Mempawah meliburkan aktivitas belajar siswa sekolah tingkat TK, SD dan SMP, kemudian segera mungkin membentuk Satgas terhadap pencegahan dan penanganan penularan virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Mempawah.

“Kita meliburkan peserta didik hingga 2 Minggu kedepan, mulai tanggal 16 Maret – 2 April 2020. Tapi, untuk peserta didik kelas 6 dan 9 tetap mengikuti jadwal Ujian Nasional dan Ujian Satuan Pendidikan seperti waktu yang telah ditetapkan,” ujar Bupati Mempawah, Hj Erlina.

Bagi siswa yang diliburkan, dihimbau agar tidak melakukan aktifitas diluar rumah terlebih ditempat keramian, hal ini dilakukan untuk melindungi dan mencegah penyebaran Covid-19 yang berpotensi dapat menyerang peserta didik di Kabupaten Mempawah. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *