11 Tahun Berjalan, Bupati Erlina Ingatkan OPD untuk Sukseskan Program Safari Fajar

  • Whatsapp
Hj Erlina, Bupati Mempawah

LensaKalbar – Seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah diharapkan dapat mendukung dan mensukseskan program “Safari Fajar” yang telah berjalan selama 11 tahun di Kabupaten Mempawah.

Ihwal ini kembali diingatkan Bupati Mempawah, Hj Erlina lantaran masih banyak OPD dinilainya belum ikut andil dalam mensukseskan program tersebut.

“Masih ada OPD kita yang belum ikut andil. Padahal, kegiatan safari fajar ini sebagai bentuk silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat serta meningkatkan keimanan dengan shalat subuh berjamaah,” ujar Bupati Erlina.

Safari Fajar, ungkap Bupati, juga sebagai wadah informasi yang dapat disampaikan langsung kepada masyarakat. Terutama soal program dan pembangunan yang sedang dilakukan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

Karena itu, Bupati Erlina meminta kepada seluruh OPD agar aktif dalam mengimplementasikan program safari fajar. “Mari kita sukseskan program ini, karena ini juga bagian dari tugas dan tanggungjawab kita bersama,” ajak Bupati Erlina.

Bupati Erlina berpendapat bahwasanya program tersebut begitu penting baginya. Sebab melalui program itu masing-masing OPD dapat langsung mendengar masukan, usulan, dan saran dari masyarakat, teruma soal arah pembangunan Kabupaten Mempawah kedepannya.

“Selain meningkatkan iman dan taqwa, kita juga bisa mendengar langsung masukan dari masyarakat Kabupaten Mempawah,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *