AKBP Adhe Hariadi: Terima Kasih Sintang

  • Whatsapp

LensaKalbar – Sebelum meninggalkan Bumi Senentang, AKBP Adhe Hariadi mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak, terutama kepada Pemerintah Kabupaten Sintang dan jajaran Forkopimda.

Dimana, dia mengaku telah banyak dibantu dalam melaksanakan kegiatan kepolisian serta tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolres Sintang.

“Terima kasih bupati, forkopimda, TNI, OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua pihak yang telah mendukung saya dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Sintang,” ujarnya saat menghadiri kegiatan pisah sambut Kapolres Sintang di Pendopo Bupati Sintang, Senin (17/2/2020).

Selain itu, AKBP Adhe Hariadi menyampaikan permohonan maafnya, apabila ada kesalahan yang di sengaja maupun tidak.

“Tentunya saya mohon maaf kepada semua pihak jika ada kesalahan selama menjabat sebagai Kapolres Sintang,” ucapnya.

Kendati demikian, AKBP Adhe Hariadi mengaku bersyukur dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolres Sintang selama 1 tahun 3 bulan. Sebab banyak kesan dan kenangan yang dilaluinya, baik itu suka maupun duka.

“Tentunya dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Sintang dulu pasti ada hambatannya, namun semuanya dapat dilalui dengan komunikasi yang baik antara kepolisian, masyarakat, dan pemerintah. Jadi, saat ini saya akan pindah tugas ke tempat yang baru, mohon doa-nya agar saya sehat dan dapat menjalankan amanah yang diberikan pimpinan di wilayah hukum Polda Banten,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *