Beranda Mempawah Tinjau Seleksi SKD, Wabup Harap Lahirnya SDM Berkualitas

Tinjau Seleksi SKD, Wabup Harap Lahirnya SDM Berkualitas

Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Mempawah H Ismail saat meninjau pelaksanaan tes SKD CPNS di SMK N 1 Mempawah Hilir, Selasa (11/2/2020)

LensaKalbar – Kendati masih hari pertama pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Mempawah, namun pemerintah memastikan tes tersebut berjalan dengan lancar, aman, dan tertib.

Alhamdulillah, pelaksanaan tes SKD CPNS hari pertama berjalan dengan lancar, aman dan tertib bahkan sesuai dengan mekanisme ditentukan,” ujar Wakil Bupati Mempasah, H Muhammad Pagi, usai meninjau pelaksanaan tes SKD CPNS di SMK N 1 Mempawah Hilir, Selasa (11/2/2020).

Tes CPNS kali ini, menurut Wabup, sudah sistem online dan teraplikasi. Artinya, hasil dari pada tes yang dilalui para peserta tidak lagi dapat di rekayasa.

“Jadi, ini semua berdasar kemampuan dan kompetensi yang dimiliki oleh peserta, jangan sampai ada indikasi pemikiran yang merugikan kita. Pokoknya lulus ya lulus, tidak lulus ya mungkin ada sesuatu keberhasilan yang tertunda,” katanya.

Walau demikian, Wabup berharap hasil dari pada tes CPNS ini dapat melahirkan CPNS yang berkualitas, berbobot, dan mampu memberikan pelayanan kepada masyarak

“Mudah-mudahan hasilnya nanti adalah orang orang yang memiliki kualitas SDM yang bagus,” pungkasnya. (Dex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here