Tinjau Proses Belajar Mengajar, Bupati Berikan Motivasi dan Ajak Pelajar Jauhi Pergaulan Bebas

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Mempawah, H Ismail meninjau proses belajar mengajar di SMA N 1 Mempawah Hilir, Senin (10/2/2020)
banner 468x60

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Mempawah, H Ismail meninjau proses belajar mengajar di SMA N 1 Mempawah Hilir, Senin (10/2/2020).

Kedatangan Bupati Erlina disambut Kepala Sekolah SMA N 1 Mempawah Hilir dan Kepala BKPSDM Mempawah.

Bupati Erlina tampak menyampa siswa-siswi yang sedang dalam proses belajar mengajar. Para siswa pun begitu senang melihat kedatangannya. Kemudian, ia juga menyempat diri meninjau ruang lab komputer SMA N 1 yang digunakan untuk tes CPNS 2019 mulai besok, Selasa (11/2/2020).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Erlina berpesan kepada seluruh siswa-siswi di SMA N 1 Mempawah Hilir agar menjaga pergaulan dan tidak terpengaruh dengan pergaulan yang sifatnya kurang baik atau negatif.

“Jaga pergaulan, jangan terjerumus dengan pergaulan yang kurang baik,” pesan Bupati Erlina kepada siswa – siswi SMA N 1 Mempawah Hilir.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Galaherang inipun memberikan motovasi agar siswa lebih fokus belajar dan menimba ilmu selama masa pendidikan di sekolah.

“Fokuslah belajar untuk masa depan yg cerah. Hindari yang namanya minuman keras (miras), narkoba, pergaulan bebas, dan hal negatif lainnya,” pungkasnya. (Dex)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *