Hj Erlina Dukung Penempatan Brimob Polda Kalbar di Mempawah

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menerima kunjungan Brimob Polda Kalbar di ruang kerjannya, Kamis (6/2/2020)

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina menerima kunjungan Satuan Brimob Polda Kalbar di ruang kerjanya, Kamis (6/2/2020).

Kedatangan rombongan Sat Brimob Polda Kalbar yang dipimpin langsung oleh AKP Jhoni Rubi bukan tanpa alasan. Pasalnya, mereka ingin menempatkan Kompi 3 Batalyon B Sat Brimob Polda Kalbar di Mempawah.

Bupati Mempawah, Hj Erlina menyambut baik rencana yang dilakukan Sat Brimob Polda Kalbar. Diharapkan hal tersebut dapat mempercepat mobilitas pihak keamanan dalam mengambil tindakan.

“Ini sebagai bentuk penanganan apabila terjadi ancaman keamanan dan kriminal kelas berat di wilayah kita,” kata Hj Erlina.

Menurut Hj Erlina, wacana penempatan Kompi 3 Batalyon B Sat Brimob Polda Kalbar di Bumi Galaherang sejalan dengan beberapa mega proyek yang sedang berjalan seperti Pelabuhan Internasional Kijing.

“Tentunya pembangunan ini memiliki potensi gangguan keamaanan. Nah, kita harap dengan adanya Sat Brimob Polda Kalbar berbagai gangguan keamanan itu dapat diminimalisir sehingga Mempawah dalam keadaan aman, damai, dan kondusif,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *