Tes SKD CPNS Mempawah Dimulai 11 Februari 2020

  • Whatsapp
Abdullah, Kepala BKPSDM Mempawah
banner 468x60

LensaKalbar – Beberapa kabupaten/kota di Provinsi Kalbar saat ini tengah melangsungkan tesĀ Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Sementara di Kabupaten Mempawah masih melakukan berbagai persiapan untuk tes CPNS tersebut.

Kepala BKPSDM Mempawah, Abdullah mengatakan tes CPNS di Mempawah mulai di laksanakan pada Selasa tanggal 11 Februari hingga Minggu 16 Februari 2020 menadatang.

“Untuk kartu peserta dan tenaga teknis sudah disiapkan, kita hanya sedang mempersiapkan tempat pelaksanaan tes CPNS, karena kita menggunakan SMK N 1 Mempawah Hilir,” ujar Abdullah.

Menurut dia, pelaksanaan tes CPNS di Mempawah akan di bagi menjadi lima sesi dalam satu hari. Artinya, satu sesi akan ada 75 peserta yang mengikuti tes.

“Total peserta CPNS kita ada 1.982 peserta, makanya kita bagi sampai lima sesi selama tes berlangsung,” ungkapnya.

Selain itu, Abdullah meminta kepada 1.982 peserta CPNS Mempawah agar tepat waktu dalam mengikuti jadwal tes CPNS yang dilaksanakan di SMK N 1 Mempawah Hilir itu. Tes dimulai pukul 08.00 WIB hingga 19.00 WIB perhari.

“Jadi, setiap peserta harus datang 60 menit atau 1 jam sebelum dilaksanakan tes CPNS untuk melakukan registrasi sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan BKN,” katanya.

Kemudian, Abdullah mengimbau kepada seluruh masyarakat terutama yang akan mengikuti seleksi tes CPNS di Mempawah. Agar jangan mudah tergoda dengan pihak yang bisa menawarkan jasa, untuk meloloskan sebagai CPNS.

“Tidak mungkin, ada yang bisa meloloskan seorang jadi CPNS. Apalagi, pelaksanaan tes CPNS bisa disaksikan langsung, karena hasilnya langsung keluar, siapa yang lolos dan tidaknya,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *