Sekda Minta ASN Berikan Pelayanan Maksimal

  • Whatsapp
FOTO: HUMPRO
banner 468x60

LensaKalbar – Selasa, (28/1/2020),  Pemerintah Kota Pontianak menggelar upacara mmperingati HUT ke-63 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar.

Upacara dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pontianak, Mulyadi di halaman Kantor Wali Kota Pontianak.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pontianak, Mulyadi mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Tingkatkan kinerja dan lakukan inovasi-inovasi dengan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan yang maksimal,” ujarnya saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-63 Pemprov Kalbar di lingkungan Pemkot Pontianak.

Kaitan dengan pelayanan, kata Mulyadi, aparatur di lingkungan Pemkot Pontianak harus meningkatkan kompetensinya agar menjadi sumber daya manusia yang berkualitas dan profesional, sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat lebih optimal.

“Apalagi tuntutan masyarakat terhadap pelayanan yang baik semakin tinggi. Oleh sebab itu dibutuhkan kinerja aparatur yang profesional dan inovatif,” sebutnya.

Mulyadi berharap momentum ini menjadi sebuah pemicu dalam percepatan capaian-capaian kinerja pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat. “Mari kita bahu membahu dalam mencapai prestasi yang lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya. (Jim/Humpro)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *