Mempawah Berduka, H Sunarto Tutup Usia

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah, M Pagi menghantarkan almarhum H Sunarto (Mantam Sekda Mempawah) ke tempat peristirahatan terakhirnya di tempat pemakaman umum Kelurahan Tanjung, Kecamatan Mempawah Hilir, Selasa (28/1/2020)

LensaKalbar – Innalillahi Wainnaillaihi Rajiun. Kabupaten Mempawah berduka. Mantan Sekertaris Daerah (Sekda) Pemkab Mempawah, H Sunarto, tutup usia. Almarhum meninggal dunia di kediamannya JalanĀ  Alfalah II Mempawah, Selasa (28/1/2020) pukul 04.10 WIB.

Jenazah almarhum telah dimakamkan di tempat pemakaman umum Kelurahan Tanjung, Kecamatan Mempawah Hilir.

Sejumlah tokoh tampak menghantarkan almarhum H Sunarto ke tempat peristirahatan yang terakhir. Salah satunya adalah Wakil Bupati Mempawah, M Pagi.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Mempawah kami turut berduka cita atas kepergiaan H Sunarto. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT,” ujar Wabup Mempawah, M Pagi.

Wabup mengungkapkan, almarhum merupakan salah seorang tokoh penting di Kabupaten Mempawah. Dan sudah banyak berbuat untuk kemajuan Kabupaten Mempawah.

“Beliau merupakan tokoh penting di Kabupaten Mempawah. Beliau sudah banyak berbuat untuk masyarakat. Banyak pembangunan yang telah dilakukan. Tentu akan selalu kita kenang,” ungkapnya.

M Pagi mengatakan, bahwa almarhum adalah sosok yang luar biasa. Selain tokoh pemerintahan, almarhum juga tokoh agama di Kabupaten Mempawah.

“Almarhum banyak berkontribusi nyata untuk Kabupeten Mempawah. Selain ide pembangunan positif, beliau juga tokoh agama bagi kita semua. Tentunya, saya selaku Wakil Bupati dan kita semua sangat kehilangan sosok beliau,” pumgkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *