Bupati Erlina Nyanyi Lagu ‘Sekuntum Mawar Merah’, Wabup dan Forkopimda Berjoget

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Erlina tampil energik saat menyanyikan lagu dangdut berjudul Sekuntum Mawar Merah, di pentas perayaan Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020 di halaman Yayasan Tri Dharma Bhakti, Jumat (24/1/2020) malam

LensaKalbar – Sejak pukul 20.00 WIB, seluruh masyarakat dari berbagai kalangan berkumpul untuk menyaksikan malam perayaan Imlek 2571 dan Cap Go Meh yang dipusatkan di Yayasan Tri Dharma Bhakti, Kecamatan Sungai Pinyuh, Jumat (24/1/2020).

Pukul 21.00 WIB, rombongan Bupati Mempawah, Hj Erlina dan Wakil Bupati Mempawah, M Pagi tiba di Yayasan Tri Dharma Bhakti.

Hadir juga, Kapolres, Dandim, Kejari, anggota DPRD Mempawah, Camat Sungai Pinyuh, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Rangkaian kegiatan malam pembukaan perayaan tahun baru Imlek 2571 itupun langsung digelar. Pantia dan ketua yayasan ikut memberikan sepatah dua patah sambutanya. Begitu juga dengan Bupati Mempawah.

Wakil Bupati Mempawah, M Pagi berjoget dangdut

Selanjutnya, panitia Imlek dan Cap Go Meh Yayasan Tri Dharma Bhakti meminta Bupati Mempawah untuk menyumbangkan sebuah lagu favoritnya di atas pentas yang sudah disiapkan oleh pantia.

Bupati Mempawah pun tampil menghibur membawakan lagu dangdut ‘Sekuntum Mawar Merah’ yang dipopulerkan Elvy Sukaesih. Lirik demi lirik dinyanyikannya dengan penuh energik.

Lantunan musik dangdut itu ternyata menarik gerakan tubuh Wakil Bupati Mempawah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pantia, dan tamu undangan lainnya untuk berjoget. Suasana pun menjadi santai dan penuh canda. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *