Video AKPB Adhe Hariadi Nyanyikan Lagu ‘Polres Sintang Berkelas’ Beredar di Medsos

  • Whatsapp
Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi menyanyikan lagu slogan Polres Sintang yang berjudul 'Polres Sintang Berkelas'

LensaKalbar – Polres Sintang mempunyai cara tersendiri untuk menarik kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

Mereka menciptakan sebuah video klip lengkap dengan lagu berjudul ‘Polres Sintang Berkelas’.

Berikut liriknya:

“Dedikasi yang tinggi. Untuk Indonesia… Bekerja keras, cerdas, ikhlas. Percayalah selalu… Polres Sintang….”

Begitulah sepanggal lirik lagu berdurasi 00.30 detik yang dinyanyikan Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi. Rhythm, Kasat Intel Polres Sintang, AKP Hilman Malaini, Bass, Kasat Lantas Polres Sintang, AKP Rizal Satria, Drums, Kasat Reskrim Polres Sintang, AKP Indra Asrianto, dan Melodi, dimainkan Brigadir Roni Ramdani.

Lagu dan video klip itu telah beredar di media sosial. Seperti WhatsAap, YouTube, Instagram, dan Facebook.  Lagu itu melambangkan slogan-nya Polres Sintang. Yang mana artinya berkerja keras, cerdas, dan ikhlas.

“Slogan ini bentuk pelayanan kita kepada masyarakat,” ujar Kapolres kepada LensaKalbar.co.id, Kamis (23/1/2020).

Lagu dan video klip tersebut mulai digarap sejak awal tahun 2020. Pihaknya memilih halaman Mapolres Sintang untuk pembuatan video klip.

“Sebenarnya, slogan polres sudah lama. Lagunya yang baru selesai. Video klip full-nya sedang diproses. Yang beredar di medsos baru trailer dari lagu itu,” ungkap Kapolres.

Kapolres mengaku mulai dari slogan, lirik lagu, dan video klip tidak dilakukannya sendiri. Semua digagas secara bersama-sama. Akhirnya, munculah ide ‘Polres Sintang Berkelas’.

Selaku orang nomor satu di jajaran Polres Sintang, dia berharap slogan ‘Polres Sintang Berkelas’ dapat diterapkan oleh para anggotanya.

“Slogan ini memiliki arti visi misi cukup dalam. Baik itu di atas logika benar dan salah. Kalau benar salah masih bisa diperdebatkan, tapi kalau baik ya kita sebagai manusia harus berbuat baik. Maka sebagai penegak hukum jika berbuat tidak baik tentu hukumannya harus lebih berat lagi,” tandasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *