Perayaan Imlek di Sungai Pinyuh, Yayasan Tri Dharma Bhakti Siapkan Doorprize Satu Unit Mobil dan Dua Sepeda Motor

  • Whatsapp
Ketua Panitia Imlek dan Cap Go Meh Yayasan Tri Dharma Bhakti, Kecamatan Sungai Pinyuh, Tedy Yus Sugiarto

LensaKalbar – Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Yayasan Tri Dharma Bhakti, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah selalu menggelar berbagai ksgiatan pada Perayaan Tahun Baru Imlek dan Cap Go Meh.

Pada Tahun Baru Imlek ke-2571 kali ini yang merupakan tahun Tikus Logam, Yayasan Tri Dharma Bhakti kembali menggelar berbagai kegiatan menarik untuk menghibur para pengunjung yang datang.

Perayaan Imlek dan Cap Go Meh ini akan berlangsung selama 17 hari kedepan. Mulai dari tanggal 24 Januari hingga 9 Februari mendatang.

Salah satu acara yang disiapkan oleh panitia adalah pesta rakyat dengan menghadirkan artis mandarin tingkat nasional. Bahkan, berbagai perlombaaan juga akan digelar seperti, fashion show anak dan dewasa, dan lomba busana Tionghoa anak dan remaja.

Nah, untuk lomba busana Tionghoa tidak menggunakan bahan dasar kain dan sejenisnya. Tetapi, mesti memanfaatkan barang bekas yakni plastik.

Selain itu, panitia Perayaan Imlek dan Cap Go Meh Yayasan Tri Dharma Bhakti juga menyiapkan 30 ribu kupon. Kupon itu nantinya dijual dengan harga Rp 10 ribu per-kupon.

“Hadiah utama dari kupon itu ada satu unit mobil dan dua unit sepeda motor. Tahun ini kita bikin berbeda dari tahun sebelumnya,” ujar Ketua Panitia Imlek dan Cap Go Meh Yayasan Tri Dharma Bhakti, Kecamatan Sungai Pinyuh, Tedy Yus Sugiarto kepada sejumlah awak media, Kamis (23/1/2020).

Dia menegaskan, sejumlah rangkaian kegiatan dalam menyambut dan memeriahkan Perayaan Imlek dan Cap Go Meh tahun ini dilakukan secara swadaya masyarakat. Karena itu, hasil penjualan kupon pengunjung diharapkan dapat menekan biaya oprasional dari seluruh rangkaian kegiatan yang bakal berlangsung nanti.

“Kegiatan ini terbuka untuk umum. Artinya, semua etnis dapat ikut berkumpul dan bersama-sama memeriahkan perayaan imlek dan cap go meh tahun ini,” katanya.

Kemudian, dia berharap dari seluruh rangkaian kegiatan yang telah dipersiapakan dapat berjalan aman, lancar dan sukses. Apalagi, besok, Jumat (24/1/2020), Bupati Mempawah, Hj Erlina akan membuka secara resmi seluruh rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Yayasan Tri Dharma Bhakti. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *