19 Pejabat Pengawas Dinkes Sintang Dilantik dan Disumpah, Ini Pesan Kadinkes

  • Whatsapp
Kepala Dinas Kesehatan Sintang, Harrysinto Linoh memberikan selamat kepada 19 pejabat pengawas di lingkungan Dinas Kesehatan Sintang, Rabu (15/1/2020)
banner 468x60

LensaKalbar – Sebanyak 19 pejabat pengawas di lingkungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sintang diambil sumpah atau janjinya, Rabu (15/1/2020).

Pengambilan sumpah atau janji pejabat pengawas inipun dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Sintang, Harrysinto Linoh, di Aula Mochtar Muluk Dinas Kesehatan Sintang.

Pada kesempatan tersebut, Sinto berharap 19 pejabat pengawas Dinas Kesehatan Sintang yang diambil sumpah atau janjinya agar dapat segera menyesuaikan diri di tempat yang baru.

“Yang paling penting bekerja dengan maksimal dan tidak bersantai-santai,” ujar Kadinkes Sinfang kepada Lensakalbar.co.id.

Sinto meminta kepada seluruh pejabat dan pegawai yang ada di lingkungan Dinas Kesehatan Sintang agar semakin gesit dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

“Semua berlari tidak lagi berjalan. Artinya,  bekerja gesit, efektif, dan efisien. Utamakan kebutuhan masyarakat,” pesan Sinto. (Dex)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *