Beranda Sintang Silaturahmi Bupati Jarot dan ASN, Ini Pesannya

Silaturahmi Bupati Jarot dan ASN, Ini Pesannya

Silaturahmi Bupati Sintang, Jarot Winarno dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang dalam rangka Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Halaman Kantor Bupati Sintang, Senin (13/1/2020).

LensaKalbar – Bupati Sintang, Jarot Winarno memimpin jalannya apel bulanan dalam rangka silaturahmi Natal 2019 dan tahun baru 2020 bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, Senin (13/1/2020).

Dalam amanatnya, Bupati Jarot menginginkan ASN dapat mengambil nilai dengan tema ‘Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang’.

“Resapi dan aktualisasi nilai hakiki dan membangun perilaku manusia yang saling mendukung, bekerjasama, memberikan nilai tinggi pada kesetiaan, saling menolong, dan menghadirkan kinerja pelayanan publik yang profesional,” pesannya.

Selain itu, Bupati Jarot mengajak ASN di lingkan Pemerintah Kabupaten Sintang untuk dapat bekerja lebih giat. “Saya mengajak seluruh ASN untuk menjadikan momentum ini sebagai fase penguatan untuk bekerja lebih giat dan kerja keras dalam membangun Kabupaten Sintang yang kita cintai ini,” katanya.

Turut hadir dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah, Komandan Kodim 1205 Sintang, Letkol Inf. Eko Bintara Saktiawan, dan jajaran pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sintang. (Dex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here