Beranda Mempawah Kantor Lurah Sungai Pinyuh Diresmikan, Erlina: Dijaga, Dirawat, dan Dimanfaatkan dengan Baik

Kantor Lurah Sungai Pinyuh Diresmikan, Erlina: Dijaga, Dirawat, dan Dimanfaatkan dengan Baik

Bupati Mempawah, Hj Erlina meresmikan Kantor Kelurahan Sungai Pinyuh, Senin (13/1/2020). FOTO: Humpro

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina melakukan peresmian Kantor Kelurahan Sungai Pinyuh, Kecamatan Sungai Pinyuh, Senin (13/1/2020).

Pada peresmian tersebut, tampak hadir Sekda Mempawah, Camat Sungai Pinyuh, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Mempawah, dan beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya.

Bupati Erlina berharap dengan adanya peresmian Kantor Kelurahan Sungai Pinyuh dapat meningkatkan semua kebutuhan pelayanaan masyarakat serta bermanfaat dan berdampak progresif di setiap bidang pelayanan publik.

Selain itu, Bupati Erlina juga meminta agar bangunan baru ini dapat dijaga, dirawat, dan dimanfaatkan dengan baik.

“Manfaatkan dengan sebaik mungkin bagunan ini. Kita juga harap dapat mendorong gairah dan kinerja yang produktif disertai pengabdian yang berpihak kepada rakyat, karena berapapun megahnya kantor kelurahan, tidak akan berarti apa-apa apabila aparatur di dalamnya tidak memiliki disiplin dan mentalitas yang tinggi dalam menjalankan roda pemerintahan,” pesannya.

Kemudian, orang nomor satu di Bumi Galaherang inipun mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kelurahan Sungai Pinyuh agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Sebab, aparatur Pemerintah Kelurahan merupakan ujung tombak dan garda terdepan dari Pemerintah Daerah dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Baik buruknya kinerja Pemerintah Kelurahan akan sangat berpengaruh terhadap baik dan buruknya kinerja Pemerintahan yang ada di level atasnya, mulai dari kecamatan hingga  kabupaten,” pungkasnya. (Dex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here