Beranda Headline Hari Ini, Menteri Desa PDTT Berkunjung ke Mempawah. Ini Agenda Kegiatannya

Hari Ini, Menteri Desa PDTT Berkunjung ke Mempawah. Ini Agenda Kegiatannya

Abdul Halim Iskandar

LensaKalbar – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat, hari ini  Minggu (12/1/2020).

Sesuai jadwal, Meteri Desa dan PDTT bertolak dari Kota Singkawang ke Mempawah menggunakan transportasi darat pukul 06.00 WIB dan tiba di Rumah Dinas Bupati Mempawah pukul 07.30 WIB.

Selanjutnya, pukul 08.00 WIB – 09.30 WIB, rombongan Forkopimda Kabupaten Mempawah dan Menteri Desa PDTT melakukan perjalanan ke Kecamatan Sadaniang.

Kehadiran menteri kabinet Jokowi-Maru’uf ini dalam rangka peresmian pasar kawasan perdesaan dan penyerahan bantuan di Kecamatan Sadaniang.

Roundown kunjungan kerja Menteri Desa PDTT, Abdul Halim Iskandar ke Kabupaten Mempawah, Minggu (12/1/2020)

Sesuai rundown yang diterima Lensakalbar.co.id, Menteri Desa dan PDTT juga melakukan peninjauan sekaligus gunting pita di lokasi kawasan perdesaan, peninjauan demplot NSLIC Project, dan melakukan peninjauan RMU.

Pukul 12.15 WIB – 16.00 WIB, Menteri Desa dan PDTT bertolak dari Mempawah menuju Bandara Supadio. Kemudian, pukul 19.15 WIB rombongan menteri tiba kembali di Bandara Soekarno – Hatta. (Dex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here