Lasmura Sintang Berharap Kisruh Suyanto Tanjung dan Heri Jamri Diselesaikan dengan Bijaksana

  • Whatsapp
Zalen Rahman, Ketua Lasmura Sintang
banner 468x60

LensaKalbar – Ketua Laskar Muda Hanura (Lasmura) Sintang, Zalen Rahman angkat bicara soal kisruh Ketua DPD Partai Hanura, Suyanto Tanjung dan Heri Jamri.

Dimana, Zalen Rahman berharap agar kisruh Ketua DPD Hanura dan Heri Jamri dapat diselesaikan secara internal dan dengan kepala yang dingin, dan bijaksana.

“Bang Ajung dan bang Heri Jamri. Abang saya, mereka orang yang baik, kita ini adalah saudara, dan sudah sama sama dewasa, duduk bersama selesaikan masalah dengan kepala dingin, dan bijaksana, akan telihat lebih elok dimata publik sebagai contoh untuk generasi muda,” ujarnya, kepada Lensakalbar.co.id, Selasa (7/1/2020).

Perbedaan dalam berpendapat, kata Zalen, tentu ada. Namun, setiap permasalahan yang ada juga pasti ada solusinya. Karena itu, dia menyarankan agar perbedaan pendapat tersebut diselesaikan dengan cara bijaksana dan kepala dingin.

“Karena kita ini adalah saudara,” katanya.

Sebelumnya, Senin (6/1/2020), Heri Jambri melaporkan Ketua DPD Hanura Kalbar, Suyanto Tanjung ke Polres Sintang.

Selain Suyanto Tanjung, pengurus Hanura lainnya juga ikut dilaporkan. Diantaranya ketua dan sekretaris DPC Hanura Sintang yakni,  Zainuddin dan Inosensius (hasil Muscablub). Edy Rasyid (Plt Hanura Sintang yang ditunjuk DPD Hanura Kalbar menggantikan Heri Jambri) dan Welson Ranra.

Berdasarkan Surat Tanda Terima Pengaduan dari Polres Sintang, Heri Jambri melaporkan dugaan tindak pidana pencemaran nama baik, pemerasan dan penipuan serta pemalsuan dokumen atau pemalsuan stempel. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *