Tinjau Korban Kebakaran, Bupati Erlina Berikan Bantuan

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina meninjau lokasi kebakaran dan memberikan bantuan bagi korban kebakaran, Senin (6/1/2020). FOTO: Humpro

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina meninjau dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Jongkat, Kecamatan Jongkat, Senin (6/1/2020).

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Galaherang inipun mengaku prihatin dan belasungkawa atas peristiwa kebakaran yang menimpa warganya.

“Kita sangat prihatin dan belasungkawa atas musibah kebakaran ini. Peristiwa ini tentunya menjadi modal kita untuk lebih hati-hati lagi agar peristiwa serupa tidak terulang kembali,” kata Bupati Erlina di sela-sela kunjungannya di Desa Jungkat, Kecamatan Jungkat.

Kemudian, tambah Erlina, bantuan yang diberikan oleh Pemkab Mempawah mungkin tidak setimpal dengan kerugian yang dialami korban kebakaran. Namun, besar kecil bantuan yang diterima diharapkannya dapat meringankan beban para korban kebakaran.

“Ini bentuk kepedulian dan perhatian kita kepada warga yang terkena musibah. Saya harap besar kecil bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban kebakaran,” ujarnya.

Kemudian, Bupati Erlina mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang sudah bahu membahu melakukan pemadaman api, sehingga tidak berdampak pada bangunan yang ada dinsekitar lokasi kebakaran.

“Ini semua berkat kerjasama dan tolong menolong terhadap warga yang terkena musibah. Saya harap apa yang terjadi ini menjadi catatan penting bagi kita semua, sehingga tidak terulang kembali,” pungkasnya.

Dalam peninjauannya di lokasi kebakaran, Bupati Erlina tidak sendirian, ia didampingi langsung oleh Kepala BPBD Mempawah, Camat Jongkat, dan Plt Kades Jongkat.

Kunjungannya disambut hangat oleh warga sekitar. Bahkan tampak para korban menyambut kedatangannya. (Dex/Humpro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *