Tanara Town House, Hunian Terjangkau dengan Beragam Fasilitas

  • Whatsapp
banner 468x60

LensaKalbar – Mencari tempat tinggal, kata orang seperti layaknya mencari jodoh karena tidak mudah mencari yang tepat di hati. Ungkapan itu mungkin benar adanya, namun bukan berarti mencari hunian akan selalu sulit dan melelahkan.

Hal ini coba dipenuhi oleh Tanara Town House sebagai developer perumahan di Jalan Oevang Oeray, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang.

Marketing Tanara Town House, Gita mengatakan perumahan Tanara Town House patut menjadi pilihan bagi masyarakat Sintang. Sebab, Tanara Town House selalu berkomitmen menawarkan hunian serta investasi panjang yang telah terjamin.

Mengapa harus memilih Tanara Town House?

Bagi mereka yang tinggal di kota maupun pinggir kota dengan segala kesibukan, istirahat bersama keluarga adalah sebuah kebahagiaan yang terkadang bukan hal mudah untuk diwujudkan.

Karena itu, Tanara Town House menghadirkan konsep perumahan yang berbeda dan selalu berusaha menghadirkan konsep pemukiman yang mengikuti perkembangan zaman.

Tanara Town House dijual dengan harga sekitar Rp160 juta-an, type 36. Adapun Tanara Town House dilengkapi dengan beragam fasilitas, terutama dekat dengan akses Rumah Sakit Rujukan Ade M Djoen Sintang, universitas, sekolah, pasar, dan SPBU.

“Harga sangat terjangkau, menjadikan Tanara Town House sebagai hunian yang representatif, nyaman serta menjadi pilihan investasi properti jangka panjang yang sangat efektif dan menjanjikan, mengingat perkembangan nilai properti yang selalu meningkat begitu cepat,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *