Apel Pertama di Tahun 2020, Bupati Erlina Ajak ASN Disiplin dan Bersemangat

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menyampaikan pidato perdana awal tahun 2020, di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Kamis (2/1/2019). FOTO: HUMPRO
banner 468x60

LensaKalbar – Hari pertama masuk kerja di tahun 2020, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah diminta agar selalu bersemangat untuk terus meningkatkan pelayanan dan kinerja pemerintah daerah dan pembangunan ke arah yang lebih baik kedepannya.

Dengan harapan, adanya perubahan kearah positif baik dari sisi sikap, mental dan kinerja, sehingga Performance Pemkab Mempawah ke depan semakin baik dan meningkat.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Mempawah, Hj Erlina dihadapan seluruh ASN dan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah saat menggelar apel pertama tahun 2020, di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Kamis (2/1/2020).

“Kita harapkan  awal  2020, dijadikan semangat baru bagi pegawai di lingkungan Pemkab Mempawah untuk meningkatkan kinerja pemerintah, pelayanan dan pembangunan disegala sektor. Selain dijadikan sebagai intropeksi diri, kekurangan dan kelemahan dimasa lalu, dapat dievaluasi dan diperbaiki agar kedepan lebih baik lagi untuk kemajuan Mempawah” jelasnya.

Bupati Erlina berharap, tahun ini lebih baik dibandingkan tahun 2019 lalu, dari segala sektor baik bidang infrastruktur, pendidikan kesehatan, pendidikan, dan lainnya. Olehkarenanya, seluruh ASN dan tenaga honorer dilingkungan Pemkab Mempawah harus mempunyai semangat baru untuk dapat meningkatkan kinerjanya.

Tentunya, sambung Erlina, ASN ke depannya lebih dituntut untuk membuat inovasi dan terobosan baru dalam meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat. Caranya, melalui program kegiatan yang direncanakan, dengan menyesuaikan kemampuan keuangan daerah.

Selain itu, disiplin waktu juga penting untuk diperhatikan oleh seluruh ASN. Sebab, sudah kewajiban bagi pegawai untuk menerapkan dan menegakkan disiplin dalam dirinya, baik saat jam masuk kantor, setelah istirahat siang, dan pulang kantor. Sehingga bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Mempawah tidak terganggu.

Dan tak kalah pentingnya lagi, orang nomor satu di Bumi Galaherang inipun meminta masing masing OPD  membuat gebrakan-gebrakan baru dan terobosan dalam meningkatkan pelayanan dan pembangunan di daerah disegala sektor.

“Tentunya seluruh OPD harus mempunyai komitmen untuk bekerja dengan maksimal, dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan serta pembangunan di seluruh sektor sesuai kemampuan keuangan daerah,” pungkasnya. (Dex/Humpro)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *