Beranda Kalbar Lepas Kontingen PON Korpri, Norsan: Jaga Nama Baik Pemprov Kalbar

Lepas Kontingen PON Korpri, Norsan: Jaga Nama Baik Pemprov Kalbar

Wagub Kalbar, H Ria Norsan melepas kontingen PON Kopri untuk mengikuti PON Kopri tingkat Nasional di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (8/11/2019). FOTO: HUMPRO

LensaKalbar – Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan melepas Kontingen Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (PON Korpri), di Aula Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Jumat (8/11/2019).

Kontingen PON Kopri Provinsi Kalbar akan berlaga di PON Kopri tingkat nasional yang di selenggarakan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Wagub Kalbar dalam sambutannya, mengatakan bahwa PON Korpri merupakan ajang silaturahmi antara Korpri se Indonesia. Sebab kegiatan ini berlangsung secara nasional. Apalagi ini ajang bergengsi.

Karena itu, Wagub Kalbar meminta kepada seluruh kontingen asal Kalbar dapat memberikan prestasi yang baik, sehingga mengharumkan nama Provinsi Kalbar di tingkat nasional.

“Saya minta kepada peserta yang sudah terpilih supaya dapat memberikan yang terbaik untuk Provinsi Kalbar. Kuncinya hanya satu untuk meraih keberhasilan adalah disiplin, kalau kita disiplin latihan dan ikuti apa yang di arahkan oleh pelatih. Insyaallah kita akan berhasil meraih prestasi,” kata H Ria Norsan saat memberikan sambutan pada pelepasan Kontingen PON Korpri Provinsi Kalbar di Aula Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar.

Mantan Bupati Mempawah dua periode inipun meminta kepada para peserta agar dapat disana dapat memanfaatkan waktu yang luang untuk berlatih dan berdisiplin supaya apa yang menjadi  tujuan dapat tercapai dengan baik. Dan terpentingnya lagi adalah jaga nama baik Pemprov Kalbar selama ajang PON Kopri tingkat nasional berlangsung.

Mantan Bupati Mempawah meminta juga kepada para peserta disana dapat memanfaatkan waktu yang luang untuk berlatih dan berdisiplin supaya tujuan kita dapat tercapai dengan baik.

“Saya harap Kalbar dapat pulang membawa hasil yang maksimal untuk Kalbar. Setidak-tidaknya membawa emaslah pulangnya nanti. Dan ingat ya! Jaga nama baik Provinsi Kalbar,” pungkasnya. (Nrt/Humpro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here