Beranda Pendidikan Tiga Pimpinan Definitif DPRD Mempawah Dilantik, Ini Pesan Bupati Erlina dan Wagub...

Tiga Pimpinan Definitif DPRD Mempawah Dilantik, Ini Pesan Bupati Erlina dan Wagub Kalbar

Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua definitif DPRD Kabupaten Mempawah periode 2019-2024, Senin (21/10/2019)

LensaKalbar – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mempawah menggelar rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah, atau janji pimpinan definitif DPRD Mempawah masa jabatan 2019-2024, Senin (21/10/2019).

Dalam rapat paripurna dihadiri Wakil Gubernur Kalbar, Bupati Mempawah, Wakil Bupati Mempawah, dan seluruh anggota DPRD Mempawah periode 2019-2024..

Ria Mulyadi menduduki kursi Ketua DPRD Mempawah, sementara Wakil Ketua DPRD Mempawah, Sayuti dan Darwis.

Bupati Hj Erlina mengucapkan selamat kepada  ketiga unsur pimpinan definitif DPRD Mempawah yang dilantik. Kemudian, Erlina berharap kedepan adanya kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif dalam membangun Kabupaten Mempawah.

“Kita harap adanya sinergitas yang baik antara eksekutif dan legislatif dalam membangun mempawah kedepannya,” kata Bupati Erlina.

Di tempat yang sama, Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan berpesan kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Mempawah agar selalu menjaga amanah rakyat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, pahami tugas, wewenang dan fungsi sebagai selaku pimpinan DPRD,” pungkasnya. (Nrt/Humpro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here