Cekcok Berdarah di Mensiap Baru, Santosa Ajak Rakyatnya Tingkatkan Iman dan Taqwa

  • Whatsapp
Santosa, Ketua Komisi A DPRD Sintang

LensaKalbar – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang mengapresiasi langkah kepolisian dan masyarakat yang telah cepat mengamankan FS tersangka pembunuh kepala sekolah (SD) 24, di Desa Mensiap Baru, Kecamatan Tempunak.

“Kita apresiasi langkah yang diambil kepolisian dan masyarakat yang dengan cepat mengamankan pelaku,” kata anggota DPRD Sintang, Santosa kepada Lensakalbar.co.id, Jumat (18/10/2019).

Dengan peristiwa ini, Santosa berpesan agar masyarakat harus lebih waspada terhadap siapapun di sekelilingnya. Tentunya, segala peristiwa yang terjadi pasti ada hikmah dibaliknya.

“Kita harus mengambil hikmah dari kejadian ini, karena yang namanya musibah/celaka bisa menimpa siapapun dan kapanpun,” ujarnya.

Olehkarenanya, Santosa menghimbau kepada para pemuka agama,tokoh masyarakat serta seluruh masyarakat di Kabupaten Sintang agar lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Kuasa.

“Mari lebih mendekatkan diri kepada Sang Halik. Dengan demikian apapun yang akan terjadi kepada kita serta apapun langkah yang akan kita lakukan di dalam kehidupan ini, semua sesuai dengan kehendak Sang pencipta. Saya yakin kehidupan kita akan lebih baik kedepannya,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *