Pesan Bupati Erlina, PPNI Harus Kompak dan Profesional

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina saat memberikan sambutannya pada peringatan HUT PPNI ke 45 di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Rabu (16/10/2019) malam. FOTO: HUMPRO
banner 468x60

LensaKalbar – Peringatan HUT ke 45 Persatuan Perawat Nasional Indoensia (PPNI) Tingkat Provinsi Kalbar digelar di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Rabu (16/10/2019) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Mempawah, Hj Erlina, Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan, Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Arief Rinaldi, OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah, dan seluruh kontingen PPNI di Kalbar.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mempawah, Hj Erlina meminta agar perawat dapat meningkatkan pelayanannya sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“Harapan kami PPNI selalu komitmen melayani dengan sepenuh hati dan tegurlah apabila ada oknum perawat yang bekerja setengah hati demi menjaga kehormatan profesi pelayan masyarakat,” kata Hj Erlina saat memberikan sambutannya pada peringatan HUT PPNI ke 45 di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Rabu (16/10/2019) malam.

Selain itu, Bupati Erlina memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh perawat di manapun, khususnya yang berada di Kalimantan Barat atas ketulusannya dalam mejalankan tugas dan tanggungjawabnya.

“Teruslah berjuang bagi kehormatan profesi, kesejahteraan anggota, dan senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Pemerintah Daerah, kata Erlina, akan terus mendorong semua elemen PPNI dalam mempersembahkan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat. Karena itu, dalam melayani masyarakat perlu keikhlasan.

“Saya harap perawat dapat melayani masyarakat dengan profesional dan tanpa adanya pilih kasih,” pungkasnya. (Humpro)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *