Beranda Sintang Terpilih jadi Ketua Perbakin, Agus Akhmaddin Bertekad Majukan Olahraga Menembak

Terpilih jadi Ketua Perbakin, Agus Akhmaddin Bertekad Majukan Olahraga Menembak

Agus Akhmaddin

LensaKalbar – Setelah resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perbakin Sintang periode 2019-2023.

Agus Akhmaddin bertekad memajukan organisasi Perbakin Sintang. “Saya berharap, kita semua dapat memajukan olahraga khususnya Perbakin dan meningkatkan kualitas para atlet Perbakin,” kata Agus Akhmaddin, Senin (14/10/2019).

Kedepan, kata Agus, para pengurus Perbakin Sintang dapat fokus menorehkan prestasi dalam menghadapi berbagai ajang perlombaan. Baik itu tingkat nasional maupun internasional.

Karena itu, tambah Agus, Parbakin Sintang akan menggali potensi atlet. Nanti akan dilaksanakan kompetisi untuk club untuk menjaring atlet yang handal, berprestasi, dan mampu bersaing.

“Nantinya, juga akan melakukan sosialisasi ke pelajar maupun mahasiswa tentang olahraga menembak,” ujarnya.

Agus tidak menampik bahwa sampai saat ini pihaknya belum memiliki sarana dan prasarana olahraga menembak. Terutama lapangan tembak.

“Lapangan tembak umum belum ada. Tapi kita akan coba minta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sintang dan DPRD agar membangun lapangan tembak indoor maupun outdor,” katanya.

Sejauh ini, ungkap Agus, lapangan tembak hanya¬† ada di Korem 121/Abw,¬† Batalyon 642 Kapuas, dan Brimob Polres Sintang. “Ya, kita coba bangunlah ini,” pungkasnya. (Dex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here