Beranda Headline Kata Ajung, Heri Jamri Terlalu Bernafsu dan Over Sikapi SK DPP dan...

Kata Ajung, Heri Jamri Terlalu Bernafsu dan Over Sikapi SK DPP dan DPD

Suyanto Tanjung

LensaKalbar – Bak gayung bersambut. Bola panas yang dilemparkan Ketua DPC Hanura Sintang ditanggapi langsung oleh Ketua DPD Hanura Kalbar, Suyanto Tanjung.

Ajung sapaan akrabnya mengaku tidak memiliki permasalahan pribadi antara dirinya dan Ketua DPC Hanura Sintang, Heri Jamri.

“Tidak ada persoalan ataupun masalah pribadi antara saya dengan beliau (Heri Jamri). Kalau dia ada masalah pribadi dengan saya berarti dia sendiri telah membuka ceritanya bahwa ternyata ada masalah sama saya. Sampai hari ini saya masih sayang dia sebagai kader saya,” tegas Ajung saat dihubungi Lensakalbar.co.id, Selasa (8/10/2019).

Soal SK DPP dan DPD, kata Ajung, sudah sesuai dengan mekanisme partai. Bahkan mereka semua telah dipanggil dan menyetujui keputusan tersebut.

“Kalau hari ini dia (Heri Jamri) tidak meneruskan SK tersebut, berarti kesalahan ada pada beliau. Bukan pada kita lagi (DPD),” katanya.

Menurut Ajung, Partai Hanura Kalbar berhasil mendapatkan jatah lima kursi pimpinan, termasuk di Kabupaten Sintang. Semuanya telah menerima dan menjalankan SK DPP dan DPD.

“Kita mendapat lima kursi pimpinan di Kalbar. Tidak ada yang mempersoalkan ini, hanya beliau (Heri Jamri) satu-satunya yang mempersoalakannya. Berarti dia seoranglah yang terlalu bernafsu atau over dalam menyikapi SK DPP dan DPD,” ucapnya. (Dex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here