Midji-Norsan Lepas 284 ASN Purna Bakti

  • Whatsapp
Gubernur Kalbar, H Sutarmidji dan Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan melepas 248 ASN yang memasuki purna tugas di Lingkungan Pemprov Kalbar, Rabu (2/10/2019). FOTO: HUMPRO
banner 468x60

LensaKalbar – Gubernur Kalbar, H Sutarmidji bersama Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan melepas 284 Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Pemprov Kalbar yang memasuki masa purna bakti di Pendopo Gubernur Kalbar, Rabu (2/10/2019).

Dari jumlah tersebut, Pejabat Eselon II yang memasuki pensiun sebanyak 2 orang, Pejabat Eselon III yang memasuki pensiun sebanyak 11 orang, kemudian Pejabat Eselon IV yang memasuki pensiun sebanyak 38, serta Pelaksana dan fungsional tertentu yang memasuki masa pensiun sebanyak 166 orang dan guru-guru yang memasuki masa pensiun sebanyak 67 orang.
Pelepasan itu sebagai wujud kepedulian dan perhatian Pemerintah Provinsi Kalbar.

Pada kesempatan tersebut, Sutarmidji juga memberikan piagam penghargaan dan tali asih kepada setiap ASN yang memasuki Purna Bhakti.

Masa Purna Bhakti/Pensiun merupakan awal dari pengabdian secara langsung sebagai masyarakat tanpa batasan birokrasi. Pengabdian dalam semangat baru, dan tema yang diusung “Sejuta Motivasi Membangun Energi Positif di Hari Tua”.

Marius Marcelius mewakili ASN Purna Tugas menyampaikan terkesan saat bekerja sebagai ASN memiliki pengalaman bekerja serta membangun komunikasi dengan teman satu kerja.

“Dimanapun kita ditempatkan, pasti bisa bekerja dengan dengan baik,” kata Marius Marcelius.

Sementara, Sutarmidji mengingatkan kepada para ASN yang akan memasuki masa purna tugas untuk selalu beraktifitas untuk membangun energi positif di hari tua.

“Jangan merasa sudah purna tugas, maka sudah berakhir segala-galanya, dan tidak mau beraktifitas lagi. Sepanjang ada aktifitas untuk dapatkan penghasilan jalankan saja,” kata H Sutarmidji saat melepas 248 PNS yang memasuki purna tugas di Lingkungan Pemprov Kalbar. (Nrt/Humpro)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *