Pembangunan Gedung RSUD Soedarso Harus Selesai Tepat Waktu

  • Whatsapp

LensaKambar – Gubernur Kalbar, H Sutarmidji melakukan pemancangan tiang pertama pembangunan gedung RSUD Soedarso, Selasa (24/9/2019) di halaman Eks Soedarso.

“Saya harap ini dapat diselesaikan tepat waktu,” kata Gubernur Kalbar, Sutarmidji.

Dengan selesai tepat waktu, maka tower kedua Gedung RSUD Soedarso akan dilakukan lelang sekitaran akhir bulan Oktober dan pada bulan Januari pemenang lelang akan ditetapkan sehingga mereka bisa langsung kerja.

Menurutnya, tahun 2020 pembangun Gedung RSUD Sudarso rampung, sehingga dapat memberikan pelayanan pada masyarakat. “Gedung RSUD Soedarso dibangun dua tower masing-masing enam lantai. Tahun pertama ini mewujudkan gedung pertama dan 2020 nanti kita lanjutkan  pembangunan tower kedua,” jelasnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalbar, Syawal Bondoreso mengatakan bahwa pembangunan ini merupakan pembangunan strategis dibidang ke PU-an guna mewujudkan visi misi Gubernur.

Menurutnya, pembangunan tower dibagi dua tahap dan akan ditargetkan selesai Oktober 2020. “Tepat satu tahun kepemimpinan Gubernur Kalbar, Insyaallah tahun kedua sudah rampung,” kata Syawal Bondoreso.

Dikatakannya, Gedung RSUD Soedarso ini akan dibangun dua tahap, ini adalah tahap pertama dan tahun depan untuk tahap keduanya.

“Pembangunan ini sesuai dengan arahan Gubernur Kalbar yang menginginkan fasilitas kesehatan yang baik,” pungkasnya. (Nrt/Humpro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *